SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI

Minggu, 22 Juli 2012

BATIK SARIMBIT INDONESIA

Batik sarimbit merupakan salah satu model terbaru dari sekian banyak model batik . Dengan munculnya batik sarimbit, perbatikan indonesia mulai menunjukan keseriusannya dalam mempertahankan
kebudayaan batik yang sempat akan di akui oleh bangsa lain. Memang batik indonesia sudah sangat terkenal di kalangan dunia , tapi indonesia kurang begitu peduli dengan warisan budaya batik yang begitu berharga sehingga memberi kesempatan kepada negara lain untuk mengakuinya.

Industri batik sendiri sudah sangat lama dijalani oleh kota kota di indonesia yang terkenal dengan industri batiknya . Yang antara lain adalah batik pekalongan ,batik yogyakarta,batik solo,batik madura dan beberapa kota batik lainnya .Dari sekian banyak kota yang memproduksi batik . Batik sarimbit juga di produksi oleh beberapa industri batik yang berasal dari kota kota tersebut .dengan banyaknya industri batik makan akan memperkokoh bahwa budaya batik adalah milik negara indonesia . Dengan semakin banyaknya industri batik di indonesia , maka baju batik akan sangat populer . Bahkan ada juga beberapa negara yang menggunakan baju batik sebagai salah satu busana resminya .

Baju batik indonesia sudah di expor ke beberapa negara di eropa , amerika bahkan afrika . JAdi tidak heran bahwa batik indonesia sekarang sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia . untuk pasar lokal indonesia saja , baju batik sudah menjadi salah satu busana yang wajib di punyai oleh pejabat pemerintahan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar